.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }
Showing posts with label kota jogja. Show all posts
Showing posts with label kota jogja. Show all posts

Wednesday, 25 May 2016

DAFTAR NOVEL TERBARU 2016 (1)

Ini dia nih, koleksi buku fiksi terbaru awal 2016, harganya mulai dari 50 k. check this out ...

Cuman ada beberapa buku dulu yang bisa saya share di post ini, yang pertama bukunya eka kurniawan.


sejak baca buku eka yang cantik itu luka, saya jadi naksir gaya bahasa dia.
nah ini buku terbaru, kalo nggak salah baru keluar bulan april.

nih buku harganya kurang lebih 90 an, hampir 100k. secara bahasa bagus sih, tapi harus dibilang, saya nggak suka endingnya, nggantung banget. nggak kayak buku eka kurniawan yang lain. untuk yang ini, saya harus bilang nggak suka. 


dibanding yang di atas, saya lebih suka alur yang ini nih, lelaki harimau.
masih kayak biasanya, pola pikir eka emang liar. rawwrrr

Friday, 29 May 2015

Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta

Pesona kota yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya. Satu persatu tempat wisata mulai bermunculan, mulai dari wisata budaya – desa pengrajin – sampai dengan wisata alamnya yang hampir terus bermunculan tiap tahunnya. Potensi tersebut tidak hanya didasarkan atas jogja sebagai kota yang nyaman dan sekaligus kota pelajar tersebut. Tetapi daya tarik tersebut dibangun atas besarnya antusiasme penduduk lokal maupun para perantau yang selalu siap sedia mengunjungi tempat baru dimanapun di pelosok jogja sekalipun.