.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sunday, 7 August 2016

Nyinyir : Selamat Ulang Tahun


Ucapan orang ngasih selamat itu macem-macem yaa? Lucu buat dibaca. Diinget-inget.

By the way, karna tiap tahun saya jarang absen nge share ucapan temen-temen/ini ucapan buat umur 24 nya. Cekidot



waktu paling ikhlas untuk di apa-apain ya cuman waktu ulang tahun. rela di edit sedemikian rupa. rela dipalak seberapapun. rela didoain dan dibilang macem-macem. rela disayang-sayang pake ucapan. 














Saking banyaknya ucapan lewat pesan, saya nggak bisa share semua. Tapi semua doa bagi saya penting. saya aminin. Karna kenapa?

Meluangkan waktu mendoakan itu sama pentingnya dengan kehadiran. Setidak-tidaknya mereka punya niat membagi doa dan waktunya buat mengingat saya. Padal mereka jauh semua. ada beberapa orang yang dulu sayang dan putus karna keadaan atau jarak gak ngasih ucapan, tapi no problemo. waktu membantu kita memilih dan memilah mana yang pantes diingat atau enggak. 

No comments:

Post a Comment