.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Wednesday, 25 May 2016

DAFTAR NOVEL TERBARU 2016 (1)

Ini dia nih, koleksi buku fiksi terbaru awal 2016, harganya mulai dari 50 k. check this out ...

Cuman ada beberapa buku dulu yang bisa saya share di post ini, yang pertama bukunya eka kurniawan.


sejak baca buku eka yang cantik itu luka, saya jadi naksir gaya bahasa dia.
nah ini buku terbaru, kalo nggak salah baru keluar bulan april.

nih buku harganya kurang lebih 90 an, hampir 100k. secara bahasa bagus sih, tapi harus dibilang, saya nggak suka endingnya, nggantung banget. nggak kayak buku eka kurniawan yang lain. untuk yang ini, saya harus bilang nggak suka. 


dibanding yang di atas, saya lebih suka alur yang ini nih, lelaki harimau.
masih kayak biasanya, pola pikir eka emang liar. rawwrrr






masih eka lagi ya, bisa dibilang akhir-akhr ini eka kurniawan produktif ngeluarin buku.
doain saya juga bisa bikin buku sendiri yaa :D amin 





buku atas bawah ini, dengan judul yang sama, tapi secara selera, saya lebih menikmati kumpulan puisinya. puisinya udah terbitan lama, nah novelnya baru terbitan 2015 
dan makasih buat lila, yang udah ngasih bukunya. 




buku ika natassa pertama yang saya baca, antologi rasa.
dan pertama kali baca, saya jatuh cintaaa sama tulisan dia.
akhirnya beli terus deh buku dia
buku di bawah juga tulisan ika natassa, dan salah satu dari dua buku ini katanya mau di film in.
bisa bayangin nggak sih cowok brewok nan sempurna mana yang bakal main?
btw , mbak ika, kenapa selera cowok kita samaan ya?





daaaan, ini  buku terakhir sri supernova. sayaaa sampe deg-degan nungguin buku ini keluar
gilak! sensasinya aneh. padal saya bukan maniak buku, apalagi ngefens banget sama dee lestari.
tapi saya sampe ngrelain pre order loh buat dapet tanda tangan
tapi no problemo lah, buat buku emang nggak ada yang eman sih.
buku yang ini harganya saya beli 125 k, plus ongkir lho ya.
kalau beli di toko buku terdekat mungkin cuman 90 an sekarang.



well yeaaah, akhirnya kita sampe di buku TERJUWARAAK BIKIN MBAPER.
saya nyari buku ini di dua toko buku Jogja, dan NGGAK ADA. 
akhirnya saya minta beliin temen saya di jakarta yang super duper baik. akhirnya dapeeeet
sumpah ya, mungkin akibat ngebayangin cinta dan rangganya juga, nih puisi disini bagus.
recommen deh buat beli :D

kalo kata Milly sih, mas AAN EMANG JUWARAK!


TUNGGU POSTINGAN SELANJUTNYA YAA, 


No comments:

Post a Comment