.do-not-copy { -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; }

Sunday, 30 September 2012

kataa


1. lagi-lagi paradoks. uang pacaran ada, bensin ada, pulsa ada, internetan apalagi. tapi sukanya minta-mintà

   buat jalan-jalan okelah, baju oke, nonton konser oke banget. buat beli buku? minjem ajaaa

   buat yg suka ngeluh dan minta-minta, lucu ya ;p "
2.  tentu saja .. karna mengenyahkan kenangan tak semudah membuat dan menghapus coretan"
3. Menunggu sadarmu seperti menunggu hujan di kemarau panjang. B-o-s-a-n :(
4. hey, bulu mataku luruh satu. apa km masih rindu? "

    # eeaaa :p
5. lelah mencoba jadi sempurna ..
    meski hanya bayang dusta yang terajut sempurna"
6. nyatanya, bahagia dan duka memang bukan untukku saja ..
7. "aneh ya? untuk kesejahteraan bersama yang katanya bbm dinaikkan harga. demo besar-besaran heboh    dimana-mana. dan akhirnya ditunda-lah kebijakan bersama. bahkan kebijakan baru untuk mobil plat merah tetap saja belum dilaksanakan merata.

nah, giliran ada konser besaar, pulsa telpon+sms+internet+bbm-an, mengepulkan asap rokok mungkin. acara yang benar-benar buang uang itu. kok masih banyak juga yang punya kelebihan uang ya?"

aneh bin ajaib. Hehe
8. "dunia memang begitu. mengaku kalau berhati besar, mau menerima kritik saran. mau mendengarkan asal memberi suntikan kebaikan. tapi nyatanya, yang mau didengar bukan komentar. yang mau didengar hanya pujian."

# kita ini suka sekali omong besar :(
9. Ternyata aku salah menempatkan rasa. Ternyata aku salah mengartikan semua riang yang kau punya. Ternyata akupun tak mampu terjemahkan semua senyum dan kerlingan matamu yang mempesona. Yang nyatanya memang bukan untukku istimewa. Harusnya cinta tak mengenal sesal, akhirnya? Karna mengenal cinta saja itu luar biasa. Karna dengan mengenalmu saja aku mampu mengalami banyak hal indah tanpa duga. Dan karna tanpa cinta, bahagia itu tak akan berbaik hati muncul di dunia.
10. tadi kutemui lagi bayangmu. Hanya sekelebat, lewat, dan membuatku hilang akal sehat. Kucoba mencari asa baru dalam rasamu. Tapi tak pernah kutemui itu.

aku rindu ...
Meski tak pernah ada janji tuk saling menjaga syahdu. Aku tetap rindu. Meski pelangi sepertimu tak mungkin merengkuhku. meski jutaan rasa cintamu bukan kau pupuk untukku. Aku tetap merindukanmu .. Karna itu, kamu.
11. "nonton film lama. india lama. lagi-lagi kenangan lama ... :)
12. "ini hakku, untuk segera melenyapkan angan tentangmu. dan itupun hak-mu, meninggalkanku. untuk memulai kisah baru, meski ternyata melukai asa dan karsaku. "
13. "tak ada sayang yang menghilang. semuanya masih terlalu rapi, tersimpan di ingatan. bagaimanapun keadaan, dulu ataupun baru. kalbu tetap saja menyimpan keheningan yang membawa ragu, juga manis madu.

dan kamu, tetap saja selalu tersimpan di hatiku. meski lama berlalu"
14. "sejatinya mungkin dia salah satunya, yang mengakui dan memberikan separuh waktunya.
dan mengiyakan, bahwa bersamaku memang bahagianya"
15. entah sinar mana yang membutakan
entah jalan mana yg menutup kesempatan.
atau mungkin , memang aku yg sengaja membuatnya temaram. hingga segala sesuatunya selalu tampak buram, suram.

No comments:

Post a Comment